Saturday 18 January 2014

Tips Menaikkan Level Pou

Games

Siapa yang tidak tahu game Pou ? Yah benar, game Pou adalah salah satu game android yang dibilang sangat populer dikalangan gamers. Game memelihara hewan, tapi hewan ini bisa dibilang berbentuk seperti sebuah kentang. Setiap hari anda harus memberinya makan, memandikannya, memberinya obat jika dia sakit, dan mengajaknya untuk bermain, yang paling penting menyuruhnya tidur ketika dia sudah ngantuk. Jika anda tidak punya game nya, silahkan aja download dulu di playstore dengan keyword "Pou" pasti dapat. Saya yakin para pengguna android disini udah tau deh bagaimana cara menggunakan PlayStore. Atau klik disini.

Yang udah download, timbullah pertanyaannya, bagaimana cara menaikkan level pou agar bisa lebih cepat ? Karena setiap hari kita hanya melakukan rutinitas kegiatan makan, mandi, dan tidur saja. Tentunya ini akan memperlambat naik levelnya. Disini saya akan share berdasarkan pengalaman saya saja. Saya tidak menggunakan program ilegal, dan bisa dicoba sendiri nantinya. Ikuti langkah-langkah berikut :
  1. Pertama anda isi penuh dulu energi dan kebosanannya/main game. Isi br ini hingga penuh, ini sangat mempengaruhi naikknya expnya nanti.
  2. Bermainlah game dulu, hingga uang anda 200, ini berguna untuk membeli item.
  3. Setelah uangnya sampai, anda pergi keruang makan/kitchen, belilah beberapa makanan yang berbeda. Usahakan makanannya yang berbeda. Karena Pou ini mudah bosan dengan satu macam makanan. Saran saya belilah makanan dengan persen yang tinggi. Contohnya yang paling bagus seperti makanan di junk food, noodle dengan 35%. Tidak perlu membeli semangka, karena persen experience nya sama saja dengan junk food, dan semangka lebih mahal.
  4. Setelah itu, kembali ke shop, dan belilah beberapa Fat Burner, ini berfungsi untuk menguruskan badan Pou nya yang kegemukan nanti.
  5. Disinilah kita beraksi. Beri makan Pou dengan makanan yang anda beli tadi, hingga Pou benar-benar gemuk dan menolak untuk makan. Coba beri makanan yang berbeda untuk membuktikan bahwa Pou sudah tidak ingin makan lagi.
  6. Setelah Pou gemuk, anda lihat bagian ruangan Lab. Berikan potion Fat Burner yang anda beli tadi. Cukup sekali saja. Ini sudah kembali menguruskan badan Pou.
  7. Setelah itu, lakukanlah secara berulangan-ulang step 6 dan 7, hingga naik level anda terus menerus. Jika habis makanan beli lagi, habis potion juga beli lagi. Berdasarkan pengalaman saya, mulai dari level 1-25, uang anda tidak akan sempat habis. Karena setiap naik level, anda akan diberikan bonus uang lagi. Ini bisa digunakan untuk membeli makanan dan potion lagi.
  8. Jika anda juga tetap kehabisan uang, carilah sedikit uang untuk membeli makanan lagi, dengan cara bermain game. Saya sarankan jangan game yang hanya menambah 1 gold. Tapi main game yang bisa menghasilkan uang banyak. Seperti Sad Tap, Match Tap, Memory, Connect, dan lainnya, anda bisa coba sendiri.
Sekianlah tips dari saya. Semoga artikel ini bisa membantu. Selamat bermain.
Download Games Pou Android

Jangan lupa tinggalkan komentar, jika ada yang ingin ditambahkan atau yang ingin ditanya. Dan juga kritik dan saran untuk revisi blog saya kedepannya. Terimakasih.

Terima kasih telah membaca Artikel Tips Menaikkan Level Pou . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Tips Menaikkan Level Pou sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

13 comments:

  1. Ganti Aja Tanggal Atau Jam Di Hp Agan. Pasti Langsung Hbis Smua, Trus Kasih Makan Dan Full in smua Bar nya.. Di Jamin Work. Aq Dah Smpai Level 94

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap memang benar gan, cuman ngerepotin juga harus minimize, trus balik lagi, lagian makai fat burner juga nambah exp koq gan, jadi gak kebuang sia sia koinnya.

      Delete
  2. Level ku sudah max level reached 255
    Yg mau kutanyakn, bagaimana supaya pou cepat sakit

    ReplyDelete
  3. Bagaimana cara agar mendapat banyak uang?

    ReplyDelete
  4. Kenapa ya ko punyaku klo main sama teman bisanya keluar masuk doang. Semua room isinya pintu keluar sama bola doang. Padahal waktu pertama kali bisa. Tolong dong solusinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba aja reinstall lagi aplikasinya mbak widya :)

      Delete
  5. Knpa setelah ukuran Pou dewasa,dia gak mau mkn cabe lagi,minta solusi nya dong
    Bru level 13 Pou nya gak mau mkn cabe lagi

    ReplyDelete

 
 
>
notifikasi
close