Wednesday 15 January 2014

Menentukan Selisih Jam C++

Borland C++

Pernah tidak kalian terpikir berapa lama misalnya kalian nonton TV, atau jalan-jalan dengan pacara anda, ataupun kegiata lain. Dan tiba-tiba anda bertanya, eehh sudah berapa lama ya kita tadi ? ada gak ya 1 jam, atau 2 jam, atau bahkan 3 jam 43 menit 10 detik. Jangan tiba-tiba anda menghitung dari jam tangan anda. Tadi dimulai jam 10.32, kita selesai jam 13.27. Terus anda hitung deh satu-satu menitnya di jam. Lumayan repor juga nih :D

Hehe, saya bepikiran iseng-iseng bagaimana cara membuat logika selisih jam. Dan akhirnya berhasil. Anda bisa lihat sendiri disini.


Saya akan share bagaimana menentukan selisih jam dengan menggunakan program C++.

Ini dia codingnya :



Ini screenshotnya :

Menentukan Selisih Jam C++
Selisih Jam
Bagaimana ? Sesuaikah ?

Jadi anda tidak perlu repot lagi menghitung di jam tangan anda. Tinggal input disini saja. Hehehe.

Sekian dulu untuk hari ini, lain hari akan saya posting contoh-contoh yang lainnya.


Jangan lupa tinggalkan coment ya, buat perbaikan dengan postingan saya.

Terima kasih telah membaca Artikel Menentukan Selisih Jam C++ . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Menentukan Selisih Jam C++ sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

3 comments:

  1. Thx min.. Nnti akan sy coba

    ReplyDelete
  2. makasih banyak bg, walau sudah di izinkan coy, saya minta izin lagi, izin copy bg ya,,
    makasih banyak bg.

    ReplyDelete

 
 
>
notifikasi
close