Wednesday 15 January 2014

Sistem ATM C++

Borland C++

Pernah tidak kepikiran bagaimana sistem ATM di bank ?

Ketika uang kita ada maka saldo otomatis terpotong, tapi ketika saldo tidak cukup, maka akan keluar notifikasi bahwa saldo tidak cukup.

Hehehe, saya mencoba mendemokannya dalam program c++, ini lihat contoh nya :


Sistem ATM C++

Hahaha, bagaimana ? kurang lebih yah seperti inilah logika ATM. Tapi ATM sudah menggunakan program dan logika yang lebih mantap yang pastinya dibuat oleh IT ternama. Bukan contoh-contohan seperti ini. heheh. Ya udah, gak usah lama-lama, saya akan share codingnya.


Bagaimana kira-kira?
Yah hampir seperti inilah logikanya. Anda mungkin bisa lebih baik dari ini. Dan share kesini aja yah ntar.
Lain kali saya akan share yang lain :)

Jangan lupa tinggalkan coment ya, buat perbaikan dengan postingan saya.

Terima kasih telah membaca Artikel Sistem ATM C++ . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Sistem ATM C++ sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

1 comment:



  1. maaf gan saya mau tanya,, gimana ya cara membuat data base nya C++. saya udah pernah buat programnya tapi gak tau cara buat data basenya,, minta tolong gan terima kasih.. mungkin bisa di kirim ke email saya davitferdiyanto@gmail.com

    ReplyDelete

 
 
>
notifikasi
close