Saturday 18 January 2014

Contoh Jasa Telepon Program Java

Program Java

Bagaimana kabarnya pagi ini teman-teman?
Semoga anda sehat walafiat aja ya. Kalo yang lagi sakit semoga lekas sembuh. Hehehe.
Langsung aja ya, kali ini saya akan share bagaimana sistem cara jasa telepon. Hhhmmm, seperti wartel, saat kita menggunakan telepon, ada pulsa yang kita gunakan, lalu berapa tarifnya, dan lama panggilan. Kalo dihitung-hitung manual sih bisa aja, lumayan ribet juga. Tapi bagaimana sih kita melogikannya pada suatu program? Kita buat program sederhana aja.
Ini saya perlihatkan dlu contohnya :

Contoh Jasa Telepon Program Java
Jasa Telepon
Ketika kita menginputkan jam, menit, serta detik awal saat menelepon, dan mengakhiri di jam kedua, berarti jam kedua dikurangi dengan jam pertama.
Untuk pulsa yang digunakan, kita hitung dari total lama panggilan, dikali dengan biaya pulsaa perdetik. Dan biaya yang harus dibayar adalah dari jumlah pulsa yang digunakan dikali dengan biaya pulsa yang digunakan.
Kira-kira melogikannya seperti itu lah. Dan saya akan share bagaimana saya membuat codingnya. Cekidot :


Yah, seperti inilah hasil dari saya. Semoga bermanfaat untuk anda semua. Tunggu contoh berikutnya dihari lain.

Jangan lupa tinggalkan coment ya, buat perbaikan dengan postingan saya :)
Terimakasih.

Terima kasih telah membaca Artikel Contoh Jasa Telepon Program Java . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Contoh Jasa Telepon Program Java sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

 
 
>
notifikasi
close