Wednesday 15 January 2014

Contoh Membuat Segitiga Siku-Siku

Borland C++

Apakah kamu pernah disuruh oleh dosen atau gurumu untuk membuat sebuah logika program, untuk membentuk sebuah bentuk, salah satu contohnya adalah segitiga siku-siku. Ya, ini adalah hal yang pernah saya alami. Dosen saya menyuruh membuat bentuk ini. Jujur awalnya susah juga melogikan program sederhana. Tapi asalkan serius pasti bisa deh, hehe.

Ok saya akan share bagaimana logikanya :

ini screen shotnya :
Contoh Membuat Segitiga Siku-Siku

Lain kali saya akan coba bagaimana bentuk bintang, kotak, persegi panjang dan lainnya deh. Hehehe.
Ok, sampai disini dulu ya. Saya akan share postingan lainnya di hari lain :D

Jangan lupa tinggalkan coment ya, buat perbaikan dengan postingan saya.

Terima kasih telah membaca Artikel Contoh Membuat Segitiga Siku-Siku . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Contoh Membuat Segitiga Siku-Siku sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

 
 
>
notifikasi
close