Wednesday 15 January 2014

Menentukan Tahun, Semester, Bulan, Minggu, Hari di C++

Borland C++

Misalkan kita mau memasukkan jumlah hari secara acak, bahkan sampai puluh ribuan. Kira-kira bisa tidak anda menghitungnya berapa tahun, semester, bulan, minggu, bahkan harinya. Sebagian sih memang bisa, tapi rumit. Saya berpikiran untuk melogikan hal ini. Yah berhasil. Anda bisa lihat sendiri.

Untuk contoh program saya kali ini, tentang bagaimana menentukan jumlah tahun, semester, bulan, minggu, dan hari dari inputan hari yang kita masukkan.


Daripada pusing-pusing, nih liad contoh nya : 

Menentukan Tahun, Semester, Bulan, Minggu, Hari di C++

Hehehe, lama juga yah 1268 tahun. Tapi memang segitulah lama nya sesuai jumlah hari yang saya inputkan.
Tidak berlama-lama lagi, ini coding nya saya share :


Semoga artikelnya bermanfaat ya. Lain waktu saya akan share lebih banyak lagi, Bye :)

Jangan lupa tinggalkan coment ya, buat perbaikan dengan postingan saya :)
Terimakasih.

Terima kasih telah membaca Artikel Menentukan Tahun, Semester, Bulan, Minggu, Hari di C++ . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Menentukan Tahun, Semester, Bulan, Minggu, Hari di C++ sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

 
 
>
notifikasi
close