Saturday 18 January 2014

Membuat Bentuk Segitiga Program Java

Program Java

Malam teman-teman. Saya mau share lagi beberapa contoh menarik untuk program java. Beberapa minggu yang lalu saya mendapat tugas dari dosen saya membuat bentuk segitiga sama sisi, dan segitiga siku-siku dalam bentuk logika program. Awalnya rumit, tapi pasti bisa deh selagi berusaha.
Dipostingan saya sebelumnya, saya juga pernah membagi tentang ini dalam bentuk bahasa C, bisa dilihat disini. Dan untuk malam ini saya buat dalam bentuk java. Berikut bentuk coding dan beberapa screenshotnya.



1. Segitiga Siku-Siku
Screenshotnya :
Membuat Bentuk Segitiga Program Java
Segitiga Siku-Siku
2. Segitiga Sama Sisi

Screnshotnya :
Membuat Bentuk Segitiga Program Java
Segitiga Sama Sisi
Oke sekian dulu untuk malam ini. Kita berjumpa lagi dicontoh bahasa pemrograman lain dihari berikut.
Terimakasih telah berkunjung. Jangan lupa tinggalkan comentnya.

Terima kasih telah membaca Artikel Membuat Bentuk Segitiga Program Java . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Membuat Bentuk Segitiga Program Java sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

 
 
>
notifikasi
close