Friday 17 January 2014

Contoh Selisih Jam Program Java

Program Java

Sore teman-teman.

Dulu, saya juga pernah share bagaimana cara melogikan selisih jam. Tapi saya share dalam bentuk program bahasa C, dengan program Borland C. Tapi bagaimana dengan java? Apakah sama bentuknya?


Sebenarnya kalo dilihat dari segi logikanya, semua bahasa pemrograman itu sama, hanya saja sintax atau penggunaan strukturnya saja yang berbeda. Sama dengan yang ingin saya contohkan berikut ini. Saya hanya mengambil logika dari bahasa C saya yang sebelumnya. Hanya saja saya mengubah sintaxnya.

Berikut ini akan saya share codingnya.

Ini saya berikan screenshotnya nya juga :

Contoh Selisih Jam Program Java

Bagaimana? Sesuaikan jamnya?
Semoga artikel saya bermanfaat. Saya akan share contoh lainnya dilain waktu.

Jangan lupa tinggalkan coment ya, buat perbaikan dengan postingan saya :)
Terimakasih.


Terima kasih telah membaca Artikel Contoh Selisih Jam Program Java . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Contoh Selisih Jam Program Java sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

 
 
>
notifikasi
close