Friday 17 January 2014

Contoh Menghitung IP dan IPK Program Java

Program Java


Apakah kalian tahu cara menghitung nilai IP atau nilai IPK kalian?

Yah, saya rasa hampir semua yang berstatus mahasiswa, atau masih kuliah tahu bagaimana cara menghitung IP/IPK nya sendiri. Tetapi bagaimana cara melogikannya dalam sebuah program sederhana ?

Sesuai judul, saya akan mencoba melogikan atau membuat codingnya dalam sebuah program java. Ini bisa membantu anda. Daripada anda capek-capek untuk menghitungnya secara manual ? Hahaha.



Oke, langsung saja saya akan share seperti apa codingnya. Cekidot :)


Saya juga sertakan screenshotnya :
Contoh Menghitung IPK dan IPK Program Java
Menghitung IP / IPK
Tidak sulit bukan? Jika ada yang ingin ditanyakan, atau ada yang ingin ditambahakan, silahkan comment aja langsung di bawah ini.
Sekian dari saya. Lain kali saya pasti akan share contoh-contoh yang lainnya. Terima kasih telah berkunjung di blog saya ini.

Jangan lupa tinggalkan coment ya, buat perbaikan dengan postingan saya :)
Terimakasih.


Terima kasih telah membaca Artikel Contoh Menghitung IP dan IPK Program Java . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Contoh Menghitung IP dan IPK Program Java sebagai sumbernya.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

 
 
>
notifikasi
close